Home » , , , , , , , » Cemal Sureya - Sekarang Sayangku

Cemal Sureya - Sekarang Sayangku

puisi cinta

Cemal Sureya

Sevgilim Ben Simdi Now Sweetheart

Sevgilim ben simdi büyük bir kentte seni düsünmekteyim
Elimde uçuk mavi bir kalem cebimde iki paket sigara
Hayatimiz geçiyor gözlerimin önünden
Çikip gitmelerimiz, su içmelerimiz, öpüstüklerimiz
''Aglarim aklima geldikçe gülüstüklerimiz''.
Çiçekler, çiçekler, su verdim bu sabah çiçeklere
O gülün yüzü gülmüyor sensiz
O köklensin diye pencerede suya koydugun devetabani
Hepten hüzünlü bu günlerde
Gür ve çoskun bir günisigi dadanmis pencereye
Masada tabaklar nesesiz
Koridor issiz
Banyoda havlular yalniz
Mutfak dersen - derbeder ve pis
Çiti orda duruyor, ekmek kutusu bos
Vantilatör soluksuz
Halilar tozlu
Giysilerim gardropda ve surda burda
Memo'nun oyuncak sepeti uykularda
Mavi gece lambasi hevessiz
Kapi diyor ki açin beni kapayin beni
Perdeler gömlek degistiren yilanlar gibi
Radyo desen sessiz
Tabure sandalyalardan çekiniyor
Küçük oda karanlik ve issiz
Her sey seni bekliyor her sey gelmeni
Içeri girmeni
Senin elinin degmesini
Gözünün dokunmasini
Ve her sey tekrarliyor
Seni nice sevdigimi 

Sekarang sayangku, aku sedang memikirkanmu di kota besar
Pena biru redup di tanganku, dua bungkus rokok di sakuku
Hidup kita seperti sebuah film yang diputar di depan mataku
Kami keluar dengan bebas, minum air bersama, berciuman
Aku menangis, kapan pun aku ingat bagaimana kita tertawa bersama.
Bunga, bunga, aku menyirami bunga pagi ini
Itu naik hanya tidak tersenyum saat Anda tidak di sini
Bunga itu Anda masukkan ke dalam air oleh jendela untuk membuatnya tumbuh akar
Ini benar-benar dalam kesedihan akhir-akhir ini
Siang yang lebat dan kuat menerpa jendela
Pelatnya tidak enak di atas meja
Lorongnya sepi
Handuk sendiri di kamar mandi
Jangan tanya dapur - berantakan dan kotor
Spons ada di sana, breadbox kosong
Ventilator terengah-engah
Karpetnya berdebu
Baju saya ada di lemari pakaian, dan di sana-sini
Kotak mainan Memo sedang dalam tidur nyenyak
Lampu malam biru tidak memiliki ambisi
Pintu bilang buka aku, tutup aku
Tirainya seperti ular yang berganti kulit
Radio? Diam
Tinja takut kursi
Kamar kecil itu gelap dan sepi
Semuanya menunggumu, untuk kepulanganmu
Agar Anda masuk
Untuk sentuhan tanganmu
Untuk sentuhan matamu
Dan semuanya berulang
Betapa aku mencintaimu
Thanks for reading Cemal Sureya - Sekarang Sayangku

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »