Home » , , , , , , , » Cenk - Saya Telah Memberikan Hati Saya kepada Anda

Cenk - Saya Telah Memberikan Hati Saya kepada Anda

puisi cinta

Cenk (sibernetika)
Kalbimi Sana Verdim Saya Telah Memberikan Hati Saya kepada Anda

Sabahlari uyandigimda, cöker üstüme bir kýraðý
Buz gibi sensizlik ..
Silkinip kalkarim, hayallerimle dolu olan yataðýmdan
Gideceðinden korkarým baþýmý kaldýrýnca yastýðýmdan,


Kalbim avuçlarýnda sevgilim, di sana ada verdim
Hisset diye dia atýþýný hayatýmýn ..
Kýrmaya çalýþsa da kader, sýmsýký tut
Sýmsýký tut ki, Cenk biraz daha yaþasýn.

Ketika saya bangun di pagi hari, embun beku menimpa saya
Menjadi tanpa Anda terasa seperti es dingin
Aku mengguncang diriku dan bangkit dari tempat tidur mimpiku
Aku takut, kau akan pergi jika aku melepaskan kepalaku dari bantalku


Hatiku ada di telapak tangan cintaku, aku telah memberikannya padamu
Jadi Anda bisa merasakan setiap denyut nadi dalam hidup saya
Meski nasibnya mencoba untuk memecahkannya, pegang hatiku dengan teguh
Pegang erat-erat, jadi Cenk bisa hidup sedikit lebih lama
Thanks for reading Cenk - Saya Telah Memberikan Hati Saya kepada Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »