Home » , , , , , , » Aziz Nesin - Maafkan aku

Aziz Nesin - Maafkan aku

puisi cinta

Aziz Nesin
Bagisla Maafkan Aku

Ya zamanindan çok erken gelirim
Dünyaya geldigim gibi
Ya zamanindan çok geç
Seni bu yasta sevdigim gibi
Mutluluga hep geç kalirim
Hep erken giderim mutsuzluga
Ya hersey bitmistir çoktan
Ya hicbir sey baslamamis
Öyle bir zamanina geldim ki yasamin
Ölüme erken sevgiye geç
Yine gecikmisim bagisla sevgilim
Sevgiye di kala ölüme bes.

Terkadang aku datang terlalu cepat
Seperti saya datang ke dunia ini
Atau terkadang terlambat
Seperti aku mencintaimu pada usia ini
Saya selalu terlambat untuk hapiness
Aku selalu pergi ke kesengsaraan terlalu cepat
Entah semuanya sudah berakhir
Atau belum ada yang dimulai
Saya berada pada tahap kehidupan
Terlalu cepat mati, terlalu terlambat untuk mencintai
Aku terlambat lagi, maafkan aku cintaku
Saya berada di ambang cinta, tapi kematian lebih dekat.
Thanks for reading Aziz Nesin - Maafkan aku

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »