Patrick Kavanagh - epik

Patrick Kavanagh

Epik
Patrick Kavanagh
Saya pernah tinggal di tempat-tempat penting
Saat peristiwa besar diputuskan, siapa pemiliknya
Itu setengah dari batu karang, tanah orang-orang
Dikelilingi oleh klaim bersenjata garpu rumput kita.
Aku mendengar Duffy berteriak "Sialan jiwamu!"
Dan McCabe tua dilucuti ke pinggang, terlihat
Langkah plot menentang baja cor biru -

"Inilah pawai batu besi ini."
Itu adalah tahun di Munich mengganggu. Yang
Apakah yang lebih penting? Saya cenderung
Untuk kehilangan kepercayaan saya pada Ballyrush dan Gortin
Sampai hantu Homer datang berbisik ke pikiranku.
Dia berkata: Saya membuat Iliad dari hal tersebut
Sebuah baris lokal. Dewa membuat kepentingan mereka sendiri.
Thanks for reading Patrick Kavanagh - epik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »