Home » , , , , , , , » Nazim Hikmet - Saya Pikirkan tentang Anda

Nazim Hikmet - Saya Pikirkan tentang Anda

puisi cinta
Nazim Hikmet
Seni Düsünürüm ... Saya Pikirkan tentang Anda ...

Seni düsünürüm
anamin kokusu gelir burnuma
dünya güzeli anamin
Binmisin atlikarincasina içimdeki bayramin
cemara dönersin eteklerinle saçlarin uçusur
bir yitirip bir bulurum al al olmus yüzünü.
Sebebi ne
seni bir biak yarasi gibi hatirlamamin
sen böyle uzakken senin sesini duyup
yerimden firlamamin sebebi ne?
Diz çöküp bakarim ellerine
ellerine dokunmak isterim
dokunamam
arkasindasin camin
Ben bir saskin seyircisiyim gülüm
alacakaranligimda oynadigim dramin.

saya memikirkanmu
dan aku merasakan aroma ibuku
Ibuku, yang paling cantik dari semuanya.
Anda berada di korsel festival di dalam diri saya
Anda melayang-layang di sekitar, rok dan rambut Anda terbang
Mere detik antara menemukan wajah cantik Anda dan kehilangan itu.
Apa alasannya,
Mengapa saya mengingat Anda seperti luka di hati saya?
apa alasan saya mendengar suara Anda saat Anda berada sejauh ini?
dan aku tidak bisa menahan diri untuk bersenang-senang?
Aku berlutut dan melihat tanganmu
Aku ingin menyentuh tanganmu
tapi aku tidak bisa
Anda berada di belakang kaca.
Sayang, saya adalah penonton drama yang bingung
bahwa saya bermain di senja saya.
Thanks for reading Nazim Hikmet - Saya Pikirkan tentang Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »