Home » , , , , , , , » Umit Yasar Oguzcan - aku tidak bisa melupakan

Umit Yasar Oguzcan - aku tidak bisa melupakan

puisi cinta

Umit Yasar Oguzcan
Unutamiyorum aku tidak bisa melupakan

Unut demek kolay gel bana sor bir deUnutamiyorum iste unutamiyorumBir sey var suramda beni kahredenSuramda tam yuregimin ustundeCakili duran bir sey varHilangkan degil sokup atamiyorumDalip dalip gidiyor gozlerim derinlereKimi gorsem biraz sana benziyorSeni hatirlatiy su bulut su gokyuzuSu kayalari doven denizSu huzunlu melodi su 'napoliten' sarkiBir zamanlar beraber dinledigimizBoyuna seni dusunuyorum durmadan usanmadanSimdi diyorum o ne yapiyor acabaSaya bertanya, sekarang saya bertanya-tanya apa yang dia lakukan?O guzelim gozleri kime bakiyorO canim elleri nerdeOysa gunler o gunler degilAksamlar o aksamlar degilVe kalan simdi sadece ozlemin gecelerdeDurup durup seni buyutuyorum icimdeSeninle acilar buyutuyorumYeni yeni kederler buyutuyorum dayanilmazKirli sular yuruyor iliklerimeBir zehir karisiyor kanima anliyor musunBir daha gorsem seni diyorum bir daha gorsemBir gun olsun bir dakika olsunUnut demek kolay, gel bana sor bir deHatirladikca gozyaslarimi tutamiyorumDilimin ucunda senBasimin icinde senKader salah, ecel misin nesin senUnutamiyorum iste unutamiyorum


Mudah untuk mengatakan lupa, ceritakan tentang hal itu!
Saya tidak bisa lupa, lihat saya tidak bisa lupa
Ada sesuatu di sini, di dalam diriku, yang menguasai diriku
Ini tepat di hatiku
Ada sesuatu yang tetap dipaku
Itu diluar kendali saya, saya tidak bisa mengeluarkannya
Mataku tersesat, dengan melihat-lihat fars
Siapa pun yang saya lihat, sepertinya Anda beberapa
Itu membuat saya mengingatkan Anda, awan itu, langit itu
Laut itu mengalahkan bebatuan
Melodi sedih itu, lagu 'napoliten' itu
Terkadang kita biasa mendengarkan bersama
Aku selalu memikirkanmu, tanpa henti, tanpa lelah
Siapa yang mereka cari, matanya yang indah itu
Dimana tangannya yang indah
Namun, hari-hari bukanlah hari-hari itu
Malam bukan malam-malam itu
Dan kerinduanmu yang tersisa hanya di malam hari
Aku menumbuhkanmu di dalam diriku, dengan pemikiran dan pemikiran
Tumbuh duka bersamamu
Ketakutan baru dan baru saya tumbuh, tak terbendung
Air kotor melewati sumsum saya
Racun mencampuradukkan darah saya, apakah anda mengerti saya?
Sekali lagi saya melihat Anda, saya berharap, sekali lagi
Untuk satu hari, bahkan untuk satu menit
Mudah diucapkan lupa, ceritakan tentang hal itu
Aku tidak tahan air mataku, sementara aku ingat
Kamu, di atas lidahku
Anda, di dalam kepalaku
Apakah Anda takdir, buaian? Kamu siapa?
Saya tidak bisa lupa, lihat saya tidak bisa lupa
Thanks for reading Umit Yasar Oguzcan - aku tidak bisa melupakan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »