Ahmet selcuk ilkan - aku mencarimu

puisi cinta

Ahmet Selcuk ilkan
Ararim Seni aku mencarimu

Aksam erken çöker yalnizligima
Sokak sokak gezer ararim seni
Hasretin gönlümün yanginlarinda
Alev alev yanar ararim seni

Gözyaslarim kurur yanaklarimda
Hüzünlü bir islik dudaklarimda
Sigaram sabahlar parmaklarimda
Nefes nefes çeker ararim seni

Gölgen düser sanki hep yollarima
Adim adim yürür izlerim seni
Bir çilgin özleyis girer kanima
Yudum yudum içer ararim seni ...


Sore hari akan segera tiba kesepian saya
Aku berjalan di jalanan, mencarimu
merindukanmu dalam api hatiku
Aku terbakar seperti api dan api, mencarimu

Air mata mengering di pipiku
Peluit melankolis di bibirku
cerutu saya mencapai pagi hari di jari-jari saya
Aku menghirup napas dengan napas, mencarimu

seperti bayangan Anda muncul di jalan saya
berjalan selangkah demi selangkah, ikuti kamu ..
Kerinduan liar masuk ke dalam darahku
Saya minum sip dengan sip, mencari Anda
Thanks for reading Ahmet selcuk ilkan - aku mencarimu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »