Cenk - Harapan

puisi cinta

Cenk (sibernetika)

Umut Harapan

Nefes nya alisimda, titreyen su kalbim seni arar,
Hissettigi sebuah seni, kanayan yaralarini kabuk baglar.
Düsler mi gerçek, gerçekler mi bir düs yoksa
Gerçeklesir belki bir gün, bitmesin, düs empedu olsa
Uzatsam elimi dukunacakmisim gibi yakinsin
Kelimelerin gücü yetmez anlatmaya gözlerinin güzelligini
Tutamasam da ellerini o kadar yakinken
Ne olur vazgeçme sevdigim, beni sevdigini söylemekten.
Umut kalbinin anahtaridir özgürlüge acilan
Bakarken gecenin karanligina bugulu penceremden
Bir kaç melodi gecer aklimdan,
Gitarima dia vurusumda, sadece bir ses çikar,
"Seni seviyorum, içimde hep bir ümit var."

Dengan setiap nafas yang saya ambil, hati saya yang gemetar ini mencari Anda,
Saat itu terasa seperti Anda, luka yang berdarah itu berkabut.
Apakah mimpi itu nyata, atau kenyataan adalah mimpi sebagai gantinya,
Mungkin itu akan terjadi suatu hari nanti, tapi biarkan itu tidak pernah berakhir bahkan jika itu adalah mimpi.
Anda tampak begitu dekat sehingga jika saya mengulurkan tangan, saya bisa menyentuh Anda
Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan keindahan matamu
Bahkan jika saya tidak bisa memegang tangan Anda, sementara Anda begitu dekat,
Tolong jangan pernah menyerah sambil mengatakan bahwa Anda mencintaiku.
Harapan adalah kunci hati, membuka jalan menuju kebebasan
Saat aku melihat kegelapan malam melalui jendela berkabut
Beberapa melodi mengalir melalui pikiranku,
Dengan setiap helai gitar saya, hanya satu suara yang terdengar,
"Aku mencintaimu, selalu ada satu harapan dalam diriku
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »