Hakan Savli - aku mencintaimu

puisi cinta

Hakan Savli

Seni Seviyorum Aku Mencintaimu

Seni seviyorum
kiliksiz, dilenci bir bahar sarkilar söylerken kapida
seni
seviyorum
kumrulara bulandi sabah
taç yapraklarindan yorganinin altinda
inecegi istasyonu sasirdi kalbim
bir sessiz film kahramani kadar tuhaf
menekse yüklü batik bir gemi
bugulu bir senfoni eriyen karadanadam
seni seviyorum
günlerdir agaç kovuklarinda ariyorum ellerini
yok ki
martilara serpiyorum buldugum pirlantalari
gözleri yok ki ...
aci bir tirad
benekli hayat
isigi süzsem
tortusu yok ki



Aku cinta kamu
Sementara seorang pengemis, pengemis menyanyikan lagu musim semi di depan pintu
saya
cinta kamu...
Pagi hari berawan dengan burung merpati
dari daun mahkota di bawah selimutmu
Hatiku kehilangan stasiun itu akan turun
aneh sebagai bintang film
sebuah kapal tenggelam penuh dengan warna ungu
simfoni yang kabur dan manusia salju yang meleleh
Aku cinta kamu
Selama berhari-hari, di hamparan pohon, saya mencari tangan Anda
Tapi mereka tidak ada di sana ...
melambai-lambaikan brilliants saya telah menemukan burung camar
tapi mereka tidak punya mata ...
sebuah pidato pahit
melihat kehidupan
jika saya menyaring cahaya
Tapi itu tidak memiliki sedimen
Thanks for reading Hakan Savli - aku mencintaimu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »