Home » , , , , » W.B yeats - Danau Isle of Innisfree

W.B yeats - Danau Isle of Innisfree

wb yeats



Danau Isle of Innisfree
wb.yeats
Aku akan bangkit dan pergi sekarang, dan pergi ke Innisfree,
Dan sebuah pondok kecil dibangun di sana, terbuat dari tanah liat dan meja tulis;
Sembilan baris kacang akan saya miliki di sana, sarang lebah madu,
Dan hiduplah sendirian di atas ganggang yang lebat.

Dan aku akan memiliki kedamaian di sana, karena kedamaian datang dengan lamban,
Jatuh dari jilbab pagi ke tempat kriket bernyanyi;
Di sana tengah malam semua kilau, dan siang hari ada cahaya ungu,
Dan malam penuh dengan sayap linnet.

Aku akan bangkit dan pergi sekarang, untuk selalu siang dan malam
Kudengar air danau mengepak dengan suara rendah di tepi pantai;
Sementara saya berdiri di jalan raya, atau di trotoar berwarna abu-abu,
Saya mendengarnya di inti hati yang dalam.
Thanks for reading W.B yeats - Danau Isle of Innisfree

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »