Home » , , , , » Li Yu - Bagaimana Seorang Manusia Melarikan Diri dari Kesedihan dan Penyesalan Hidup

Li Yu - Bagaimana Seorang Manusia Melarikan Diri dari Kesedihan dan Penyesalan Hidup

puisidankamut
Bagaimana Seorang Manusia Melarikan Diri dari Kesedihan dan Penyesalan Hidup? (Lagu Midnight)
Li Yu
Kesedihan hidup menyesal bagaimana bisa menghindar
Membanjiri kesedihan saja perasaanku apa batasnya
Impian negara tua kembali lagi
Bangun datang dua air mata jatuh
Menara tinggi yang memanjat
Lama ingat adegan musim gugur yang cerah
Kejadian sebelumnya sudah menjadi kosong
Pergi seperti mimpi masuk
Bagaimana bisa seorang pria melepaskan kesedihan dan penyesalan hidup?
Apa batas kesedihan saya sendiri?
Saya kembali ke tanah air saya dalam mimpi,
Saat terbangun, aku meneteskan air mata.
Siapa yang sekarang akan memanjat menara tinggi tersebut,
Aku ingat adegan musim gugur yang jelas itu.
Kejadian-kejadian masa lalu telah kehilangan maknanya,
Mereka menghilang seperti mimpi
Thanks for reading Li Yu - Bagaimana Seorang Manusia Melarikan Diri dari Kesedihan dan Penyesalan Hidup

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »