puisi bahasa inggris-Aspal

puisi bahasa inggris ASPAL

puisi bahasa inggris 

 © 2003, Eva Gerlach
From: Daar ligt het
Publisher: De Arbeiderspers, Amsterdam, 2003
ASPALBaru saja tongkang untuk Haarlem melewati jalan. Di sepanjang trotoar menarik kuda-kuda kurus dengan anak laki-laki itu dan masuk tengah jalan grand kakek saya Ayah membelah air. Jangan tinggalkan aku Di belakang sini aku menangis melalui jendela Dari tempat saya melihat mereka lewat, saya tidak bisa hanya tinggal Di sini sendiri, tapi terbawa bersama mereka belok kiri ke taman. Aspal tutup, dari kedalaman yang sudah jelas terlihat streaming, refleksi dan Tergesa-gesa, tidak ada ikan yang melompat. Mari berharap Saya pikir dengan air pasang masih cair mereka akan sampai ke tempat mereka akan diikat malam ini Semuanya terbentang karena selalu terbaring. Anda tiba, cukup terlambat, parkir sembarangan seperti biasa, ambil kasusmu dari mobil dan berdiri di sana di aspal padat menatap lurus ke arahku.
Thanks for reading puisi bahasa inggris-Aspal

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »