poem - My Sister Buried in a Trunk

poem My Sister Buried in a Trunk

puisi inggris,poem,poetry
puisi dan kamut

I was around—
Every night
I called up to her window
Emily—Emily, don’t die alone...
I was there
As close to serenade
I tried to make my voice sound,
When I sung out to her:
Come down Emily, Emily come take a walk with me—
Put your feet on solid ground!
I was confined to come each eve,
I cried for her to glimpse my sight,
I saw but a lonely light;
A discomforted form at work.
I swear I came even on wild nights,
Where now I think the rain tried
To provide me with some future incite,
Though I was unaware of what she wrote
I knew that she did write,
I thought she would retire soon from sowing,
The window was high,
With candle light still glowing,
I whispered, Emily—Emily
Please stop what you are doing,
Just for a moment— come walk with me
Emily—Emily, don’t die alone...
I heard a pace, I heard her rise,
I heard her heart— it was racing,
I thought I could hear her feet on the steps--
The upstairs window flew open—
The door below stayed closed—
I should have known it was her life that was going...
There was no light in the window anymore
Later nights when I did call;
My life without her had little answer...
It was strange how I kept facing
Returning to where she went departing
Without a care at all.
But when I broke the rules
So sick with love from calling,
I found a trunk full
Of slanted verse
And I was no longer falling.
Yet after I made your work immortal,
You died again, in my grief.
Now often nights I still come by,
Sometimes I think I see,
A shadow pass over your room;
I shed a tear for Emily.

***
Saya sekitar- Setiap malam Aku memanggil ke jendelanya Emily-Emily, jangan mati sendiri ... Aku ada disana Sedekat serenade Saya mencoba untuk membuat suara saya terdengar, Saat aku menyanyi untuknya: Turunkan Emily, Emily ikut jalan-jalan denganku- Letakkan kaki Anda di tanah yang kokoh! Aku terbatas untuk datang setiap malam, Aku menangis agar bisa melihat sekilas penglihatanku, Aku melihat tapi cahaya sepi; Bentuk yang tidak menyenangkan di tempat kerja. Aku bersumpah aku datang bahkan di malam liar, Dimana sekarang saya pikir hujannya coba Untuk memberi saya beberapa dorongan masa depan, Meskipun saya tidak menyadari apa yang dia tulis Saya tahu bahwa dia memang menulis, Saya pikir dia akan segera pensiun dari menabur, Jendela itu tinggi, Dengan cahaya lilin yang masih menyala, Bisikku, Emily-Emily Tolong hentikan apa yang sedang kamu lakukan, Sesaat saja berjalanlah denganku Emily-Emily, jangan mati sendiri ... Saya mendengar sebuah langkah, saya mendengarnya bangkit, Aku mendengar hatinya - itu balap, Kupikir aku bisa mendengar kakinya di tangga - Jendela lantai atas terbang terbuka- Pintu di bawah tetap tertutup- Seharusnya aku tahu itu adalah hidupnya yang akan terjadi ... Tidak ada cahaya di jendela lagi Nanti malam ketika aku menelepon; Hidupku tanpa dia punya sedikit jawaban ... Aneh bagaimana aku terus menghadap Kembali ke tempat dia pergi Tanpa peduli sama sekali. Tapi saat aku melanggar peraturan Jadi sakit karena suka menelepon, Saya menemukan sebuah bagasi penuh Dari ayat miring Dan aku tidak lagi jatuh. Namun setelah saya membuat pekerjaan Anda abadi, Anda meninggal lagi, dalam kesedihan saya. Sekarang sering malam aku masih datang, Terkadang saya pikir saya melihat, Bayangan melewati ruanganmu; Aku meneteskan air mata untuk Emily.
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »