Home » , , , , , , » Umit Yasar Oguzcan - Saya Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

Umit Yasar Oguzcan - Saya Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

puisi cinta

Umit Yasar Oguzcan
Ben Sensiz Yasayamam Saya Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

Birakma beni sevdigim
Gidisine dayanamam
Hasret gözyaslarimla
Kendimi avutamam
Dönerim dersin ama
Kadere inanmam
Biraktigin anilarinla
Ben sensiz yasayamam ...

Jangan tinggalkan aku sayang
Aku tidak tahan menanggung ketidakhadiranmu.
Aku tidak bisa menghibur diri sendiri
Dengan air mata kerinduan.
Anda mengatakan bahwa Anda akan kembali kepada saya suatu hari nanti
Tapi aku tidak percaya pada takdir.
Setelah semua kenangan yang Anda tinggalkan,
Aku tidak bisa hidup tanpamu ...
Thanks for reading Umit Yasar Oguzcan - Saya Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »