Umit Yasar Oguzcan - poem of love

puisi cinta

Umit Yasar Oguzcan

Puisi Sevi Siiri Cinta

Ben senin en çok sesini sevdim
Bugulu çogu zaman, taze bir ekmek gibi
Ånce aska çagiran, sonra dinlendiren
Bana zamannya dost, zamannya sevgili
Ben senin en çok ellerini sevdim
Bir pinar serinliginde, küçücük ve ak pak
Bagus güzellikler gördüm yeryüzünde
En güzeli bir sabah ellerinle uyanmak
Ben senin en çok gözlerini sevdim
Kah çocukça mavi, kah inadina yesil
Aydinliklar, esenlikler, mutluluklar
Hiç biri gözlerin kadar anlamli degil
Ben senin en çok gülüsünü sevdim
Sevindiren, içimde umut çiçekleri açtiran
Unutturur bana birden acilari, güçlükleri
Dünyam aydinlanir sen güldügün zaman
Ben senin en çok davranislarini sevdim
Güçsüze merhametini, zalime direnisini
Haksizliklar, zorbaliklar karsisinda
Vahsi ve magrur bir disi kaplan kesilisini
Ben senin en çok sevgi dolu yüregini sevdim
Tüm çocuklara kanat geren anneligini
Bagus sevgilerin bir pula satildigi bir dünyada
Sensin, seyin üstünde tutan sevgini nya
Ben senin en çok bana yansimani sevdim
Bende yeniden var olmani, benimle bütünlesmeni
Mertligini, yalansizligini, dupdurulugunu sevdim
Ben seni sevdim, ben seni sevdim, ben seni ...

Yang paling saya cintai tentang Anda adalah suaramu
Terkutuk sebagian besar waktu, seperti roti segar
Itu panggilan untuk mencintai dulu, lalu memberi istirahat
Seorang teman untuk saya sepanjang waktu, mencintai sepanjang waktu
Yang paling saya cintai tentang Anda adalah tangan Anda
Dinginkan seperti mata air, kecil dan putih
Saya melihat banyak hal indah di dunia ini
Yang terbaik adalah bangun suatu pagi dengan tangan Anda
Yang paling saya cintai tentang Anda adalah matamu
Terkadang biru kekanak-kanakan, terkadang kontras hijau
Kecerahan, kesehatan, kebahagiaan
Semua ini sama pentingnya dengan matamu
Yang paling saya cintai tentang Anda adalah senyuman Anda
Membuat saya bahagia, tumbuh bunga harapan di dalam diri saya
Ini meredakan semua penderitaan saya, kesulitan
Dunia saya menemukan maknanya saat Anda tersenyum
Yang paling saya cintai tentang Anda adalah perilaku Anda
Kasihanilah yang lemah, perlawananmu terhadap orang yang tidak benar
Anda menjadi harimau liar yang bangga
Melawan ketidakadilan dan despotisme
Yang paling saya cintai tentang dirimu adalah hatimu yang penuh cinta
Keibuanmu meliputi semua anak
Di dunia ini dimana cinta dijual seharga satu sen
Andalah yang memegang cinta di atas segalanya
Yang paling saya cintai tentang Anda adalah bayangan Anda terhadap saya
Keberadaan Anda dalam diri saya, Anda menjadi satu dengan saya
Aku mencintai keberanian, kejujuran, kejujuranmu
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintai ...
Thanks for reading Umit Yasar Oguzcan - poem of love

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »