Home » , , , , , » W.B yeats - Wild Swans di Coole

W.B yeats - Wild Swans di Coole

wb yeats


Wild Swans di Coole

Pohon-pohon di musim gugur mereka cantik,
Jalur hutan itu kering,
Di bawah senja senja air
Cermin masih langit;
Di atas air penuh di antara batu-batu itu
Apakah sembilan-dan-lima puluh angsa.

Musim gugur kesembilan belas telah menimpaku
Sejak pertama kali menghitung;
Saya lihat, sebelum saya selesai,
Semua tiba-tiba mount
Dan tercengang-cengang dengan cincin-cincin yang pecah besar
Di atas sayap mereka yang gemuk.

Saya telah melihat makhluk-makhluk cemerlang itu,
Dan sekarang hatiku sakit.
Semua sudah berubah sejak aku mendengar di senja hari,
Pertama kali di pantai ini,
Lonceng sayap mereka di atas kepalaku,
Tancapkan dengan tapak yang lebih ringan.

Masih lemah, kekasih kekasih,
Mereka mendayung di udara dingin
Arus yang serampangan atau naiki udara;
Hati mereka belum bertambah tua;
Gairah atau penaklukan, berkelana kemana mereka akan,
Menghadiri mereka masih.

Tapi sekarang mereka hanyut di air yang masih ada,
Misterius, cantik;
Di antara apa yang akan mereka bangun,
Dengan tepi danau atau kolam apa
Selamatkan mata pria saat aku bangun suatu hari nanti
Untuk menemukan mereka telah terbang jauh?
Thanks for reading W.B yeats - Wild Swans di Coole

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »