Home » , , , » Tao Qian - Kembali ke Live di Selatan

Tao Qian - Kembali ke Live di Selatan

puisi alam


Kembali ke Live di Selatan

Tabur kacang selatan bukit di bawah ini
Biji bibit tepung terigu langka
Pagi hari terjaga kebersihan tanah kosong jelek
Carry moon membawa cangkul kembali
Jalanlah pohon rerumputan yang besar
Embun malam meredam bajuku
Pakaian basah tidak cukup khawatir
Jika sebab ingin tidak terpisah
Saya menabur kacang di bawah bukit selatan,
Meskipun rumput tumbuh subur, kacang yang tumbuh cukup langka.
Saya bangun pada waktu fajar untuk membersihkan lahan kosong,
Di bawah bulan aku membawa kembali cangkulku.
Jalannya sempit, pepohonan dan rumput tumbuh tinggi,
Baju saya dibasahi embun malam.
Namun pakaian yang dibasahi pun tidak perlu dikesalkan,
Seandainya saja keinginan saya bisa terpenuhi.
Thanks for reading Tao Qian - Kembali ke Live di Selatan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »