Home » , , » Puisi - I pray

Puisi - I pray

puisi
I PRAY
Saya berdoa sebelum tidur. Aku berdoa sebelum aku tidur. Saya tidak berdoa untuk rumah atau perahu, atau untuk sebuah jip mewah. Saya tidak berdoa untuk kemewahan - atau untuk kenaikan gaji. Saya hanya berdoa untuk hal-hal yang mulia - saya berdoa untuk cinta dan kedamaian.

Meski saya ingin jatuh cinta, saya berdoa bukan untuk istri. Saya hanya berdoa agar Tuhan membiarkan saya mengorbankan hidup saya. Saya berdoa semoga ini masuk akal - bahwa Tuhan akan menarik napas saya; dan buang dua hal jahat - kokain dan kok.



Catatan kaki: hanya untuk menghilangkan kebingungan, saya tidak menikmati penggunaan narkoba; Saya hanya berdoa agar Tuhan menghapus kokain dan meth dari dunia ini.
Thanks for reading Puisi - I pray

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »