Home » , » Puisi - Joy Of A Printed Poem

Puisi - Joy Of A Printed Poem

puisi

Joy Of A Printed Poem
Apakah saya sendiri khawatir tentang kejatuhan yang terus berlanjut
media cetak dari hampir semua jenis penerbitan?
Betapa sombongnya kita selama beberapa ratus tahun ini
karya penulis telah begitu dikenal
dengan melihatnya terbit di surat kabar dan jurnal.
Entah bagaimana, untuk penulis lama ini, itu tidak sama onlline.
Saya khawatir bahwa penyair masa depan yang baik mungkin
Rasakan kegembiraan ini jika tidak tersedia dalam bentuk cetak.
Jumlah puisi saya yang cukup banyak telah muncul
di situs online, beberapa di situs puisi prestise, tapi
Bila dilihat dan dibaca mereka tidak memiliki lift khusus itu.
Mungkin saya berasal dari generasi yang memudar
bersama dengan anggota dan mesin cetaknya.
Biarlah diketahui bahwa saya meratapi keras dan kuat,
karena teknologi merampok penyair masa depan
sebuah kesenangan yang setara dengan setiap penyair cetak.
Ada satu penghiburan dalam semua ini; sangat baik
Jaringan onlline telah memperluas puisi jauh
melampaui apa yang mungkin bisa dicetak.
Thanks for reading Puisi - Joy Of A Printed Poem

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »