Home » , , , » Kumpulan Kamut - ARTO MELLERI

Kumpulan Kamut - ARTO MELLERI

puisi ARTO MELLERI

ARTO MELLERI
Apa yang saya tinggalkan tidak tertulis

Aku membutuhkanmu
tapi aku akan meninggalkan surat ini
Nama parfumnya adalah Poison -
myrkky dalam bahasa Finlandia
Aku membuka jendela, mengibarkan ruangan, membersihkan -
ruang yang bagus
dan Anda tidak baik untuk saya
Aku baik-untuk-tidak
dan aku tidak butuh kamu pergi saja pergi
Anda terlalu banyak merokok: 43 pewarna lipstik
Tunggul di kerang kerang di samping tempat tidur
asap asap rokok apa yang ada padaku?
Aku menyamarkan ruangan
dan saya tidak ingin Anda membaca ini
tidak di atas bahuku juga
Aku akan mengubur surat itu di tanah yang lembap
oleh dinding batu di akhir musim gugur
kebun yang tersisa dari tumpukan kompos
Awan cumulus menaburkan alis mereka
tanya
seekor merpati pembawa terbang keluar dari bawah
langsung ke sinar matahari yang lebat
Tidak, saya tidak menangis, hanya saja
alergi serbuk sari yang saya punya, sedikit
Thanks for reading Kumpulan Kamut - ARTO MELLERI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »