Yilmaz Erdogan - Hujan

puisi cinta

Yilmaz Erdogan
Yagdikca As It Hujan ...

Yerle yeksan, islak saçli, kem gözlü,
Kavim göçlerinden bu yana aglayan
Ve durmadan
Cep kanyagi yakiciliginda ezgiler
Çalan, çaldiran, yakalatan
Adi bende gizli bir kadindi Istanbul
Sehre bir yagmur yagdi
Ben agladim
Sevilirken ayrilmak mi kaldi Bizanstan
Yalan dolan yoktu gözlerde sesekali sesekali
Verilen sözler birdi edilen yeminler sifir
Esyalar alindi fotograflar söküldü
yerlerinden
Bir askin izlerini yok edecek yeni bir bertanya
siparis edildi yeniden
Bir sehre yagmur yagdi
Ben agladim
Kim daha çok yalan söndürdü çay
bardaklarinda
Hangisi talandi demli öpücüklerin
Ve bugularda yitirilen kimin adiydi
Bir asktan digerine kaç saate gidiliyordu
Soyulur muydu kabugu hayatin
Yoksa bütün vitamini kabugunda miydi?
Yagmur sehre bir yagdi
Ben agladim
Ben ençok seni götürdüm giderken
Aklimin nakliyesiydi asil yoran tasiyicilari
Yardan düsmüstüm yaralarim yardan armagandi
Ben sevmeyi beceremedim belki de sevilmeyi
Benim sevmeye engel evlil acilarim vardi
Ben yagmur agladim bir sehre yagdi
Ben sehre agladim bir yagmur yagdi
Ben bir agladim sehre yagmur yagdi
Ben ...
Yagmur ...
Agladim ...


Hampir digabung dengan lantai, berambut basah, bermata jahat
Menangis sejak suku imigrasi
Dan tanpa berhenti
Melodi seperti pembakaran cognac
bermain, membuat Anda bermain, membuat Anda menangkap
Adalah seorang wanita Istanbul, namanya rahasia di dalam diriku
Hujan turun ke kota
Saya menangis
Terpisah saat Anda mencintai tetap tinggal di Byzantium?
Tidak ada kebohongan di mata, hanya suara
Janji-janji yang diberikan adalah satu, umpatan tersebut mengatakan nol
Hal-hal yang terkumpul, foto-foto itu dipenggal dari tempat mereka
sebuah cinta baru, yang akan menghapus jejak cinta
dipesan lagi
Hujan turun ke kota
Saya menangis
Siapa yang mengeluarkan banyak kebohongan dalam gelas teh
Ciuman berdarah mana yang dijarah
Dan yang namanya hilang di atas uap
Berapa jam pengambilan dari cinta ke orang lain
Apakah cover of life bisa diambil?
Atau semua vitaminnya ada di sampulnya?
Bagaimana hujan ke kota
Saya menangis
Yang paling aku membawamu pergi
Itu adalah kepindahan pikiran saya yang benar-benar melelahkan operator
Saya telah jatuh dari yang dicintai, bekas luka saya adalah hadiah dari yang dicintai
Aku tidak bisa mencintai, mungkin untuk dicintai
Saya menderita kesedihan di dalam negeri karena cinta
Aku menangis hujan turun ke kota
Saya menangis ke kota, hujan turun
Saya pernah menangis, hujan turun ke kota
SAYA...
Hujan...
Menangis...
Thanks for reading Yilmaz Erdogan - Hujan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »