Home » , , , , , , , » Umit Yasar Oguzcan - Mata saya ada di mata Anda

Umit Yasar Oguzcan - Mata saya ada di mata Anda

puisi cinta

Umit Yasar Oguzcan

Gözlerim Gözlerinde Mata saya ada di mata Anda

Hep böyle çocuksu mu bakar senin gözlerin?
Hep böyle içinde uzak bir isik mi yanar?
Bakislarinda beni dinlendiren bir sey var;
Kiyisindaymis gibi en sakin denizlerin ...
Bir yelkenliyim simdi ben senin limaninda
Firtinalardan geldim sende dinleniyorum.
Bu huzur, bu sessizlik hiç bitmesin diyorum;
En essiz dakikalar sürsün senin yaninda ...
Hiç yumma gözlerini, isigin eksilmesin,
Gündüzüm aydinligim, ipek böcegim benim!
Güz bahçemde açilmis o son çiçegim benim!
Yorgun kalbim seninle elem nedir bilmesin;
Ayirma gözlerimden çocuksu gözlerini,
O sakin o yalansiz, o kuytu gözlerini

Apakah kamu selalu terlihat seperti anak kecil?
Apakah mereka selalu membakar api ini jauh di dalam?
Ada sesuatu dalam penampilan Anda yang menenangkan saya;
Seolah-olah saya berada di tepi lautan yang paling tenang ...
Saya adalah perahu layar sekarang, di pelabuhan Anda
Aku berasal dari badai petir, beristirahat di dalam dirimu.
Saya berharap ketenangan ini, keheningan ini tidak pernah berakhir;
Saya berharap saat-saat tak tertandingi ini bersama Anda bertahan selamanya ...
Jangan pernah menutup matamu, jangan biarkan cahayamu pergi,
Hari saya, cahaya saya, ulat sutra saya!
Bunga terakhir saya hidup di taman musim gugur saya!
Saya berharap hati saya yang lelah tidak pernah melihat kesedihan dengan Anda;
Jangan pisahkan mata anak kecilmu dari mataku,
Mata Anda yang murni, jujur, dan terpencil

Thanks for reading Umit Yasar Oguzcan - Mata saya ada di mata Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »