Home » , , , , , » Orhan Veli Kanik - yang tidak bisa saya ceritakan

Orhan Veli Kanik - yang tidak bisa saya ceritakan

puisi cinta

Orhan Veli Kanik

Anlatamiyorum yang tidak bisa saya ceritakan

Aglasam sesimi duyar misiniz,
Misralarimda;
Dokunabilir misiniz,
Gözyaslarima, ellerinizle?
Bilmezdim sarkilarin bu kadar güzel,
Kelimelerinse kifayetsiz oldugunu
Bu derde düsmeden önce.
Bir yer var, biliyorum;
Dia seyi söylemek mümkün;
Epeyce yaklasmisim, duyuyorum;
Anlatamiyorum.

Jika saya menangis, dapatkah anda mendengar suara saya,
Dalam garis saya;
Dapatkah Anda menyentuh,
Air mataku, dengan tanganmu
Saya tidak tahu bahwa lagu-lagunya begitu indah,
Padahal kata-kata ini tidak mencukupi
Sebelum saya mengalami masalah ini.
Ada tempat, saya tahu;
Adalah mungkin untuk mengatakan segalanya;
Saya cukup dekat, saya bisa merasakannya;
Aku tidak tahu.
Thanks for reading Orhan Veli Kanik - yang tidak bisa saya ceritakan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »