Home » , , , , , » W.B yeats - Seorang Tukang Air Irlandia Meramalkan Kematiannya

W.B yeats - Seorang Tukang Air Irlandia Meramalkan Kematiannya

w.b yeats

Seorang Tukang Air Irlandia Meramalkan Kematiannya
w.b yeats

Saya tahu bahwa saya akan memenuhi takdir saya
Di suatu tempat di antara awan di atas;
Mereka yang saya lawan saya tidak benci,
Mereka yang saya jaga tidak saya cintai;
Negara saya adalah Kiltartan Cross,
Orang-orang miskin Kiltartan saya,
Tidak mungkin akhir bisa membuat mereka kehilangan
Atau biarkan mereka lebih bahagia dari sebelumnya.
Hukum, hukum, atau tugas melarang saya bertarung,
Orang-orang umum, atau orang-orang yang bersorak sorai,
Sebuah dorongan kesenangan yang kesepian
Pergi ke hiruk-pikuk ini di awan;
Saya menyeimbangkan semua, membawa semua pikiran,
Tahun-tahun yang akan datang tampak terbuang sia-sia,
Buang nafas bertahun-tahun yang lalu
Seimbang dengan kehidupan ini, kematian ini.
Thanks for reading W.B yeats - Seorang Tukang Air Irlandia Meramalkan Kematiannya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »