Home » , , , » Erin Elizabeth - Book Fair

Erin Elizabeth - Book Fair

Book Fair




Boothed and booked,
Large and small, short and tall,
Width has no meaning
When words are gleaning
And screaming for readers attention.



Ritualed, episcopaled,
Some transversed, all with worth,
Depth is the meaning
As words are screaming
And seating the readers introspection.



(I went to a Book Fair
one fun Autumn day.
I went to a Book Fair
And wanted to stay.
I went to a Book Fair
Where books spoke with words.
I went to a Book Fair
Where languages poured.)



Wild and wiled,
Reverted and herded,
Height has full meaning
From words agleaming
And greeting creations conceptions.



Delirious, spirited,
Some transcribed, diatribed,
Flight is the meaning
As words are teeming
And bleating for futured arbitration.



(I entered a Book Fair
one fine Autumn day.
I entered a Book Fair
And was swept away.
I entered a Book Fair
Where words spoke with books.
I entered a Book Fair
And that’s all it took.)



Booked and boothed,
Short and tall, large and small,
Width has true meaning
When words are dreaming
And cleaning the readers salvation.



Visceral, divisional,
Some reworked, all give birth,
Depth has clued meaning
As words are screaming
And creating the readers perceptions.



(I mentored a Book Fair
one free Autumn day.
I mentored a Book Fair
And learned my new way.
I mentored a Book Fair
Where worlds spoke of books.
I mentored a Book Fair
And words are my pearls.)



Boot dan memesan,
Besar dan kecil, pendek dan tinggi,
Lebar tidak memiliki arti
Saat kata-kata memungut
Dan menjerit untuk perhatian pembaca.



Ritual, episkop,
Beberapa melintang, semua dengan layak,
Kedalaman adalah maknanya
Seperti kata-kata menjerit
Dan tempat duduk introspeksi para pembaca.



(Saya pergi ke Pameran Buku
satu hari musim gugur yang menyenangkan
Saya pergi ke Pameran Buku
Dan ingin tinggal.
Saya pergi ke Pameran Buku
Dimana buku berbicara dengan kata-kata.
Saya pergi ke Pameran Buku
Dimana bahasa dituangkan.)



Liar dan wiled,
Dikembalikan dan digiring,
Tinggi memiliki arti penuh
Dari kata-kata agleaming
Dan sapaan kreasi konsepsi.



Delirious, bersemangat,
Beberapa ditranskripsikan, diatribed,
Penerbangan adalah maknanya
Seperti kata-kata yang penuh sesak
Dan pendarahan untuk arbitrase yang futured.



(Saya memasuki Pekan Raya Buku
satu musim gugur yang indah
Saya memasuki Pekan Raya Buku
Dan tersapu bersih.
Saya memasuki Pekan Raya Buku
Dimana kata-kata berbicara dengan buku.
Saya memasuki Pekan Raya Buku
Dan hanya itu yang dibutuhkan.)



Dipesan dan boot,
Pendek dan tinggi, besar dan kecil,
Lebar memiliki arti sebenarnya
Saat kata-kata sedang bermimpi
Dan membersihkan pembaca keselamatan.



Visceral, divisi,
Beberapa reworked, semua melahirkan,
Kedalaman memiliki arti penting
Seperti kata-kata menjerit
Dan menciptakan persepsi pembaca.



(Saya membimbing Pameran Buku
satu hari musim gugur gratis
Saya membimbing Pameran Buku
Dan belajar cara baru saya.
Saya membimbing Pameran Buku
Dimana dunia berbicara tentang buku.
Saya membimbing Pameran Buku
Dan kata-kata adalah mutiara saya.)
Thanks for reading Erin Elizabeth - Book Fair

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »