Home » » Puisi tentang mesir - Unta

Puisi tentang mesir - Unta


puisi tentang mesir
Haruskah Diambil Unta itu?

Saya tidak ingin naik unta,
dengan gigi yang busuk dan mata yang tersiksa,
Meski dia berlutut untukku dengan baik,
dan pemandu wisata tampak baik saat menawari saya tumpangan,

tapi aku tidak mau naik unta,
jadi saya mengambil kuda sebagai gantinya,
dan kami berkuda dalam perlombaan,
untuk menangkap matahari terbenam di piramida,

melewati pusaran air yang berdebu,
patah tulang dan sampah,
Rambut kuda menempel pada tulang kaki,
kepala kembung dan kantong plastik,

berdebu seperti neraka,
kering dan panas dari matahari,
suara cambuk pada kuda,
membuat kita bangun dan dalam pelarian,

mencengkeram pelana kulit,
karena kuda putih ini mulai berpacu,
dan saat kita berjalan lebih cepat dan lebih cepat,
Aku mulai berpikir seharusnya aku mengambil unta itu ...
Thanks for reading Puisi tentang mesir - Unta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »