Puisi tentang pengajaran dan guru

 Puisi tentang pengajaran dan guru

Puisi tentang Pengajaran dan Guru
Puisi tentang belajar, bagi guru dan siswa sama.

puisi guru,puisi siswa,puisi guru dan siswa,puisi tentang guru dan siswa,puisikamutRobert Frost pernah berkata, "Pendidikan adalah kemampuan untuk mendengarkan hampir semua hal tanpa kehilangan kesabaran atau rasa percaya diri Anda." Puisi dan esai ini mengatasi kesenangan dan bahaya pengetahuan yang meriah di dalam dan di luar kelas. Siswa akan mengenali guru sekolah dan profesor mereka di antara potret tajam, dan para guru akan menemukan puisi serius dan lucu tentang pasang surut perdagangan yang mengganggu panggilan.


 kumpulan Puisi tentang pengajaran dan guru

Proses Eksplorasi

Dorothea Lasky

Siswa, saya tidak bisa berbohong, saya lebih suka melakukan sesuatu yang lain, saya kira
Seperti bercinta atau menulis puisi
Atau minum anggur di pulau tropis

 Puisi untuk Kristen, Pelajarku

Gail Mazur


Dorongan saya membuat dia bergairah-
Itu tidak sesuai dengan histrioniknya yang gembira
putus asa

    Kepada David, Tentang Pendidikannya

Howard Nemerov


                                    hal seperti itu dikatakan
Bagus untukmu, dan kamu harus mempelajarinya
Untuk menjadi salah satu orang dewasa
Siapa yang melihat hal-hal yang tak terlihat tidak mantap atau utuh

    Mengajar Bahasa Inggris dari Buku Komposisi Lama

Gary Soto


Saya tidak banyak memberi tahu, siswa yang lelah ini,
Knuckle-terbungkus pekerjaan sebagai roofers,
Asam dari menggosok toilet dan alas tumpuk.

Dapat berubah sewaktu-waktu

Marilyn L. Taylor


Karena, seperti saya, mereka sedang bepergian
dalam arah yang akrab dan vertikal

Lecciones de lengua

Brenda Cárdenas


Dia bangga dengan papanya
karena dia datang
ke sekolah abu-abu kecil mereka

    Transendentalisme

Lucia Perillo


Mengapa saya "saya"? Seperti musk oxen kita berjongkok
sementara ceramahnya melayang melawan kami seperti salju.

    Tema untuk bahasa Inggris B

Langston hughes


Kamu putih-
namun sebagian diriku, karena aku adalah bagian dari dirimu.
Itu orang Amerika.

    Untuk Elizabeth Bishop

Sandra McPherson


Saya membawa bola dunia dan menggulingkannya: di mana
Di atasnya sekarang ada seseorang sepertimu?

Berterima kasih Ibu untuk pelajaran Piano

Diane Wakoski


         saya ingin berterima kasih
Ibu saya untuk bekerja dan selalu membayar
pelajaran piano saya

    Sekolah reservasi untuk anak perempuan

Diane Glancy


Di teras sekolah reservasi
Burung hitam berjalan mengelilingi kaki kami,
terbang ke kepala kita

TEACHING ENGLISH AND POETRY


 Dari profesor yang mencoba menantang prasangka siswa terhadap instruktur bengkel yang sudah aus, para guru ini menganggap jalan bergerigi dari pembuatan makna puitis.

        Ars Poetica # 100: Saya Percaya
    Elizabeth Alexander

    Puisi (dan sekarang suaraku meningkat)

    tidak semua cinta, cinta, cinta,
    dan aku menyesal anjing itu mati.
        Bengkel

    Billy Collins


    Mungkin hanya aku,
    Tapi bait berikutnya adalah tempat saya mulai punya masalah.
        Prof Prof
    Geoffrey Brock

    Saya adalah seorang matematika yang sangat menyukai semua hal yang rasional.
    Itu adalah hari pertama kelas puisi pertamaku.
        Untuk Siswa Tidur dalam Lokakarya Puisi
    David Wagoner

    Kurasa dia sedang bermimpi
     Apa kita semua raja dan penyair dan petani
      Sudah bermimpi: tidak membuat kelas
        Mengajar Yang Muda
    Yvor Winters

    Si penyair hanya kebahagiaan
    Berada dalam kepastian yang dingin-
        Baju baru Kaisar
    Kate Gale

    Karena kita ingin membuat makna.
    Dari sesuatu
    untuk mengatakan sesuatu.
    Berharga.
        Kerinduan untuk Mendengar Saran Tersirat dari Satu Mati Panjang
    Kenneth Koch

                                                                              saya bilang
    Anda tidak memakai mantel. Dia berkata,
    Anda harus melakukan apa yang saya katakan tidak melakukan apa yang saya lakukan.
        Pensil
    Marianne Boruch

    Guru menggambar saya berkata: Dengar, pikirkan, buat tanda.
    Lihat, kataku pada diri sendiri.
    Dan menunggu untuk ditandai.

  FOR SCHOOLTEACHERS

Guru anak-anak yang lebih muda akan mengenali dalam puisi ini campuran antara moralitas, informasi, dan keyakinan bahwa mereka harus secara sadar membagikannya.

        Sebuah ratapan guru
    Kalli Dakos

    Jangan bilang kucing itu makan lembar matamu,
    Dan kata-kata ejaanmu hilang sia-sia
        Napoleon
    Miroslav Holub

    Anak-anak, apa yang terjadi?
    Napoleon Bonaparte lakukan,
    tanya guru
        Pengganti Desember
    Kenn Nesbitt

    Pengganti kami aneh karena
    Dia terlihat sangat mirip Santa Claus.
        Mrs Stein
    Bill Dodds

    Bel sekolah berbunyi, kami masuk ke dalam,
    Guru kita tidak ada di sana.


Dengan banyak tawa dan beberapa jab, penyair mempelajari dunia penelitian ilmiah, jalur penguasaan, dan desakan akademis.

        Sikap Properly Scholarly
    Adelaide Crapsey

    Yang sangat diinginkan, sangat dianjurkan,
    Sikap akademis yang hampir tidak bisa diandalkan.
        Penyair itu dikejutkan oleh para akademisi histeris
    W. D. Snodgrass

    Apakah Anda subversif, ketinggalan zaman,
      Atau ide kontroversial?
        Kenangan Akademik
    Russell Edson

    Beberapa siswa sedang membentangkan seorang profesor di sebuah rak penyiksaan abad pertengahan.


Guru veteran dalam praktik pengajaran puisi terbaik mereka.

        Krisis Nurani

    Maria Hummel


    Pada tanggal 16 Agustus, tujuh profesor dari departemen penulisan kreatif di Virginia Tech menjadi mungkin yang pertama dalam sejarah Amerika untuk merancang dan menyetujui serangkaian pertanyaan khusus untuk mendiagnosis penulisan kreatif untuk potensi bahaya.
        Sumber utama

    Jill McDonough


    Mereka memiliki kepercayaan baru terhadap kekuatan barang yang mereka tulis karena saya adalah guru dan saya mengambilnya, yang tidak menyakitkan ketika mereka mencoba membangun kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk menulis puisi yang hebat. Juga, saya kebetulan memilih bagian terbaik.
        Rasa Puisi

    Judy Rowe Michaels


    Saya bertanya kepada siswa apakah sebuah puisi bisa menceritakan sebuah cerita. Mungkinkah menghadirkan karakter yang berbeda? Tindakan? Tentu, mereka mengatakan kepada saya - "Telur Hijau dan Ham" atau Sarah Stout yang menolak membuang sampah itu. Bisakah sebuah puisi membuatmu bertanya-tanya? Bisakah itu membuat Anda merasakan sesuatu? Bisakah itu membuat sebuah titik?
        Memelihara Omnivora: Pendekatan Mengajar Puisi

    Eileen Murphy


    Membiarkan siswa untuk menghasilkan diskusi adalah kuncinya. Semua tanggapan yang menghormati fakta, semua fakta, dan tidak ada apa-apa selain fakta teks itu adalah permainan yang adil, bahkan jika itu berarti siswa membuang puisi yang telah Anda sajikan.
        Sepuluh Puisi Saya suka Mengajar

    Eric Selinger


    Inilah sepuluh puisi yang memiliki gerakan yang ingin diketahui murid-murid saya dengan lebih baik, dengan beberapa tip tentang cara menangkap mata mereka di lantai dansa.
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »