Home » , , , » puisi galau-gelapnya cinta karena luka

puisi galau-gelapnya cinta karena luka

puisi galau

puisi galau-gelapnya cinta karena luka

puisi galau

waktu berjalan begitu cepat hingga tak terasa kini rembulan pun telah redup..
cahaya yang dulunya adalah miliknya kini telah musnah ditelan oleh awan gelap yang menyelimutinya, ingin rasanya ku uraikan semua luka ini yang mulai menggelap karena rapuh lewat untaian kata namun aku tak mampu aku tak terlalu kuat untuk menceritakannya..
sesaat air matapun tak terasa menderai mengingat cinta yang kini telah pergi… pergi jauh dan sulit untuk digapai kembali..
bahkan hanya untuk menyapanya pun kini tak lagi mampu..apalagi tuk berfikir bisa kembali bernyanyi bersamanya bagai hari itu..
kepingan demi kepingan luka ku ukir mencoba mengungkap tabir namun ku tak berdaya luka ini telah membunuhku dalam gelap bilur-bilur luka mengental harapan cinta telah sirna akankah semuanya mampu lalui gelapnya hidupku yang gundah ini? oh matahari cepatlah kau terbenam agar aku mampu mencari sinar rembulan itu kembali meski ku tahu aku akan semakin tercekik dalam kegelapannya setidaknya agar aku mampu kembali bercahaya seperti sang rembulan.. lepaskanlah jeratan luka yang berduri ini aku tak sanggup aku tak mampu bila semuanya terbelenggu dalam gelapnya luka yang berduri..bahkan bukan hanya jiwaku yang telah di renggut olehnya kini langkahku pun terasa kaku dan kalap untuk ku arungi..oh jiwa yang terluka terbitlah dari gelapnya sang malam bangkitlah dari luka yang semakin mendalam hempaskanlah semuanya pada angin yang terkutuk itu dan terpejamlah saat kau memulai tuk melangkah agar kau takkan merasakan duri yang merobekmu..
jika memang kini kebahagiaanku telah musnah direnggut olehnya karena sempat terbenam ku relakan air mata ini yang menjadi saksinya bahwa betapa hancurnya hati ini karena telah menghitam menjadi gelap yang takkan mungkin lagi bersinar.. karena luka ini telah terkuasai oleh gelapnya malam yang tak bermentari.. sungguh kau adalah awan gelap yang selalu mampu mencekik setiap asa rinduku kaulah luka yang abadi yang tak mampu diuraikan oleh cinta karena cintapun kini telah musnah menjadi kepingankepingan yang tak bernilai lagi..
Thanks for reading puisi galau-gelapnya cinta karena luka

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »