Home » , , , , , , » Zuhal Olcay - Saya Ingin Bersama Anda

Zuhal Olcay - Saya Ingin Bersama Anda

puisi turki


Zuhal Olcay
Canım Senin saja Olmak İstiyor Saya Ingin Bersama Anda
Nasıl oldu anlayamadımTanıştıkBirdenbireNedenini sorma boşyereSeni kucaklamak geldi içimdenKendimi tutamadım işte geldim yanına
Anladım sendin aradığım hayatım boyuncaKim koşup açmaz hemen aşk kapıyı çalıncaYalnız yaşamak zor beklemek ondan da zorÇektiklerim artık yeter gel benimle olMantık irade kuvvetSevince pek işlemiyorCanım seninle olmak istiyor
İnanmazdım sevgiyeGülerdim ben herkeseDerdim; insan kısmetini kendi bulur isterseOysa sözler ne kadar boş insan sevinceKalbim sanki deli gibi seni görünce
Mantık irade kuvvetSevince pek işlemiyorCanım seninle olmak istiyor



Aku tidak bisa mengerti bagaimana, tapiKami bertemuEntah dari mana.Jangan tanya kenapa, tidak ada gunanyaAku hanya ingin memelukmu.Saya tidak dapat menahan diri, dan saya mendatangi Anda.
Saya lihat sekarang, Andalah yang selama ini saya cari sepanjang hidup sayaApakah ada orang yang tidak mau membuka pintu saat cinta mengetuk ...Sulit untuk hidup sendiri, tapi lebih sulit lagi untuk menungguSaya cukup menderita, datang dan tinggal bersamaku.Alasan, tekad, kekuatan ...Mereka tidak bekerja saat Anda sedang jatuh cinta


Aku ingin bersamamu.

Dulu saya tidak percaya pada cintaDulu saya menertawakan orang lainDulu saya bilang, seseorang akan menciptakan takdirnya sendiriTapi kata-kata sia-sia saat Anda sedang jatuh cintaHatiku jadi gila setiap kali aku melihatmu
Alasan, tekad, kekuatan ...Mereka tidak bekerja saat Anda sedang jatuh cintaAku ingin bersamamu.

Thanks for reading Zuhal Olcay - Saya Ingin Bersama Anda

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »