Home » , , » Shedding light - ode ke susie

Shedding light - ode ke susie

 Ode ke Susie
puisi bahasa inggris 
Ode to Susie
About three years ago, when I was living in Minneapolis Minnesota, I was seeing a counselor because I was diagnosed with major depression. Whenever I would write a new poem, my counselor Susie Kennelly would be the first person that I would read it to. Susie loved all of my poetry, and I bacame increasingly fond of Susie Kennelly as the weeks turned into months, and the months turned into years. Eventually, I wrote a poem about Susie. I read it to her, and she smiled, and blushed. So here it is... this is for you Susie...

Susy my dear, you are so kind, that it drives me
absolutely out of my mind. When I am around you
I feel so enchanted, and dazed from your cat-like
eyes that are slanted.

I feel butterflies from my chest to my belly. I'm so
crazy about you Susie Kennelly. Susie, I think that
you are so nice, that if I had the chance, I would
marry you twice.

Ode ke Susie
Sekitar tiga tahun yang lalu, ketika saya tinggal di Minneapolis Minnesota, saya menemui seorang konselor karena saya didiagnosis menderita depresi berat. Kapan pun saya menulis puisi baru, konselor saya Susie Kennelly akan menjadi orang pertama yang akan saya baca. Susie menyukai semua puisiku, dan aku sangat menyukai Susie Kennelly sejak minggu-minggu berubah menjadi berbulan-bulan, dan bulan-bulannya berubah menjadi bertahun-tahun. Akhirnya, saya menulis sebuah puisi tentang Susie. Aku membacakannya untuknya, dan dia tersenyum, dan tersipu. Jadi ini dia ... ini untukmu Susie ...

Susy sayangku, kamu baik sekali, itu membuatku tertegun
benar-benar keluar dari pikiranku Saat aku di sekitar kamu
Saya merasa sangat terpesona, dan linglung dari kucing Anda
mata yang miring

Aku merasakan kupu-kupu dari dadaku sampai ke perutku. Aku sangat
tergila-gila padamu Susie Kennelly. Susie, aku rasa begitu
Anda sangat baik, bahwa jika saya memiliki kesempatan, saya akan melakukannya
menikah dua kali

Catatan kaki: Nama Susie dieja dengan huruf S, dan itu
tidak dieja dengan cara tradisional dengan Z.
Thanks for reading Shedding light - ode ke susie

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »