Home » , , » Shedding light - Doa saya

Shedding light - Doa saya

 Doa saya
puisi bahasa inggris 
My prayer
I pray that God will someday bless, and help us
clean up all this mess: racial barriers and political
differences, scientists making illogical inferences;
all these scams and white collar crime, top notch
poets that don't even rhyme - conmen and theives,
and ass kissin' whimps; modernized gangsters
and space age pimps.

Doa saya
Saya berdoa agar Tuhan suatu hari nanti akan memberkati, dan membantu kita
bersihkan semua kekacauan ini: rintangan rasial dan politik
Perbedaan, ilmuwan membuat kesimpulan yang tidak masuk akal;
semua penipuan dan kriminal kerah putih ini, kedudukan tertinggi
penyair yang bahkan bukan sajak - conmen dan theives,
dan ass kissin 'whimps; gangster modern
dan usia ruang mucikari.
Thanks for reading Shedding light - Doa saya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »