Home » , , , , » Li Yu - Saya Mendaki Menara Barat dalam Diam

Li Yu - Saya Mendaki Menara Barat dalam Diam

puisi kehidupan



Saya Mendaki Menara Barat dalam Diam (Joy of Meeting)
Li Yu

Tidak berbicara sendiri di menara barat seperti bulan sabit
Tenang sepi wutong halaman dalam mengunci musim gugur yang jernih
Potong tidak putus pikiran masih kelainan perpisahan
Pisahkan sama seperti rasa di kepala jantung
Aku menaiki menara barat dalam keheningan, bulan seperti sabit.
Musim gugur yang cerah terkunci di halaman dalam, di mana sebuah pohon wutong berdiri sepi.
Perpisahan yang menyedihkan telah memotong, tapi tidak memotong ikatan kita; pikiran saya masih liar
Pemisahan itu seperti rasa di kepala dan jantung.
Thanks for reading Li Yu - Saya Mendaki Menara Barat dalam Diam

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »