Home » , , , » Kumpulan Kamut HARRI NORDELL

Kumpulan Kamut HARRI NORDELL

HARRI NORDELL

HARRI NORDELL

Kamu melahirkan Kamu drop dari rahim
untuk jerat.
Anda adalah umpan berlumuran darah.
Menunggu

*

Twinkle of Dogstar,
kuku dipalu di telapak tangan
Astray di surga
mengikuti ras orang dahulu,

dan seekor kuda berlari dengan kuku kaca

*

Pembekuan langit
penuh konsep,
kosong kuning

Yang tenang
sires menunggu
Dalam bernafas
Bau kapur basah.

Malam itu noda hitam
dimana memori meraung.

*

Kematian
embrio meringkuk
di telapak gelap,
lidah nyala api,
dan jiwa ingat dirinya sendiri

*

Bilberry - thunderblue.
Hutan-sekilas sayap putih,
dari sisi lain dari kematian.
Saya adalah nama seorang anak.

*

Saya mematahkan rantai darah,
Menanggalkan kegelapan seperti kulit,
menjahit wajahku
dengan cahaya dingin dari besi,
dan lihat,
Saya tidak dimaafkan.

*

Aku melihat dalam mimpiku
seekor kuda berlari melewati saya,
dan isak
seperti kuku terbelah
terjebak dalam diriku
Thanks for reading Kumpulan Kamut HARRI NORDELL

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »