Home » , , , , » cerpen - dear asyifa, rehma, atikah, elok

cerpen - dear asyifa, rehma, atikah, elok

nilvia_ramasutzu

 cerpen

cerpen 

dear asyifa, rehma, atikah, elok

 heyyy kaliann jangan sok balegu deh..!
monyet banget si lo lo pada.
gue benci ya sama lo ! niat sih gue gamau main lagi sama kalian, tapi gue gamau kenla yang namanya ributt

buat asyifa : ehh.. lo jangan sok kecakepan apa, gue tau lo yang nyomblangin gue sama rhaka tapi sumpah benci banget gue sama lo. udah gatau terimakasih, gatau sopan santun idihh amit2 gue. ga inget apa lu pas lu dikacangin lu lari2nya ke gue2 juga.. monyett lu !

buat rehma : ehh.. jangan mentang2 dua hari gue gak sekolah ya, lu bisa diemin gue, bagus gue udah maafin lu, masih banyak aja gaya lu. kalo dikelas aja lu diemingue. pas pulang lo nempel2 ke gue.. amit4, gedek banget gue sama lu !

buat atikah : ehh.. tau gak tik, gue benci banget sama lu ! gara2 lu pertemanan gue sama asyifa & ema jadi renggang.. puas gitu lu ??! babi lo ! dari sd gue juga udah tau lu itu busuk ! saama kayak muka lu tuh! jagan mentang2 lu pinter, kalo gue sama yang lain benci lu, lu jadi gak ngasih tau isi jawaban.. buul lu !

buat elokk : ehh. ulek ! busuk juga ya lo, tai lo ! gasuka ya gue sama lo, lo sama aja kayak atikah.. yang bisanya ngerusak pertemanan orang ! nyett juga lo !

TAU GAK GUE NYESEL BANGET PERNAH KENAL LO, ASYIFA, ELOK, ATIKAH, REHMA SUKURR GUE UDAH MAAFIN, GA NYADAR LAGI !
Thanks for reading cerpen - dear asyifa, rehma, atikah, elok

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »