Home » , , » 7 cerpen - terlalu berharap

7 cerpen - terlalu berharap

cerpen

cerpen

terlalu berharap

gue tau gue terlalu berharap sama lo R, gue tau selama ini emang gue ga pantes buat lo! percuma gue pura2 salah sms ke lo ga dibales2 juga :'( pas gue dengerin lagu nya the cure yg friday i'm in love gue nagis, gue inget tanggal 29 maret kemarin :'( sedih sumpah..!! ASAL LO TAU GUE MASIH SAYANG SAMA LO!!


asal lo tau R

asal lo tau ya R gue sayang lo, tapi lo khianatin gue.. JAHAT LO !
kenapa ?! NYESEK tau gak sih lo ?
bayangin lo di posisi gue, apa yang lo RASA ??!
gue CINTA, SAYANG, SUKA sama LO!!
PUAS GAK LO SAKITIN GUE ? HAH ?
gue nangis tadi di kelas cuma nagisin LO, tau gak ?? tapi ngapain gue nangisin lo ? GA PENTING
BUANG-BUANG AIR MATA GUE AJA !

Buat lo juga VA.
nama lo dari E ya pantes lah kayak EEk lo !!
PUAS JUGA GAK LO BUAT GUE PUTUS SAMA RULI ??!
MONYET LU ! 


about you R

gue seneng udah bisa balikan sama lo, tapi kenapa mesti gini si ? gue gamau kehilangan lo yang ke-2 kalinya. GUE SAYANG LO R! gue gamu kehilangan lo! MAAFin gue kalo selama ini gue bikin lo marah terus :'( lo kan juga tau kalo gue orangnya JEALOUSan.. ASAL LO TAU YA! GUE CUMA SAYANG LO, tapi kayaknya GA SAYANG TUH sama GUE..
GUE SAYANG LO, LO SAYANG EVA :'(



3 april 2011

gue seneng bisa pacaran sama ruli, gue juga beruntung bisa milikin dia..
gue takut dia cuma mainin gue, semoga dia ga mainin gue ya alloh!
inel sayang sama dia, inel pengen dia ngebahagiain inel.. dan semoga inel bisa makin sayang sama ruli..
tapi, tadi inel bete banget abisnya dia cuma bales yang singkat2 aja, apa dia bosen sama inel ?
inel takuttt..!! tadi aja pas inel bilang 'aku sayang kamu' dia cuma bilang 'iya'
aaaaa......! dia gasayang kali ya?!!
tapi alhamdulillahnya pas dia pengen tidur dia bilang 'aku duluan ya bebeb muachh'
coba aja si ruli bahasanya ga alayy, aduhh makin sayang deh inel.. 



31 maret

okkeeeeeeeeeee.. dan akhirnya gue ditembak juga sama RULI
ooo seneng nya.. gue ditembak jam 21.27 hari kamis-,-
sumpahh seneng banget


ditelvon sama RULI

ohh my god!
thanks god, makasih ya allah inel seneng banget. maafin gue ya va, jangan salahin gue, gue emang suka sama ruli tapi kan ruli juga suka sama gue.. maaf ya !
tadi sumpah seneng banget di telvon sama RULI tadi si ruli nelvon gue, pas gue lagi di W.C -,-
terus percakapan gue sama RULI gini nih
ruli : 'ini nilvi ?'
gue: 'iya, kenapa rul?'
ruli : 'gue boleh minta email sama password fb lo gak ?'
gue: 'oh, yaudah boleh ko'
ruli: 'yaudah mana ?'
gue: 'yaudah nanti gue sms deh'
ruli : 'oh yaudah, makasih ya nilvi'
gue: 'iya sama2'

hahah :D seneng parah gue, makasih ya ALLAH :*****


29 maret it's special day *for me

aaa seneng banget gue, tenyata gue ga sia2 suka sam aruliywan rizki susetyo dan dia tenyata suka juga sama gue..
hmm. gue sayang lo, walau gue tau lo udah punya eva. tapi dia tadi bilang gini 'suatu saat nanti lu bkal jdi pcr gw' ooo terharu deh gue, hhaha lebay. dan semoga itu nyata, aminn ya allah !
makasih doa inel udah sedikit terkabul, inel seneg bisa sms sama dia :')
semoga pas inel ulang tahun dia bisa ngucapin selamet ke inel.
love you my god ALLAH and love you mr.R :*
repost dari nilviaaa.blogspot.co.id .
bagi kalian yang ingin membaca cerpen yang banyak lagi. silahkan kunjngi link tersebut ya kawan .

Thanks for reading 7 cerpen - terlalu berharap

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »