10 egypt poems

puisi dari mesir


10 puisi pilihan tentang mesir

1.Surga bersamamu
Jika Anda memiliki hati, Anda memiliki a
rumah untuk surga; jadilah adil dan
itu akan bersamamu, tempat
keharmonisan abadi Aaru, a
bidang mimpi yang memberi Anda kesenangan.
Isi kepalamu dengan kejahatan dan dirimu
hati akan dimakan oleh Ammit.
Buaya menunggu semua orang yang jatuh.
james george



2.Ibadah Kucing (Monotetra)
Tempat sebenarnya kucing di Mesir tua,
Diawetkan dalam patung-patung yang terbuat dari emas,
bercerita tentang makhluk yang sombong dan dingin
dan sangat berani dan sangat berani.

Awalnya, mereka menjaga lumbung,
seperti yang bisa dilihat di beberapa makam makam.
Mereka melakukan yang terbaik untuk para pendeta.
Bukan dari TripAdvisor LLC. Bukan dari TripAdvisor LLC.

Datang untuk disembah, dikenal sebagai Bast;
tempat mereka dalam sejarah akan bertahan,
di luar saat ketenaran Mesir telah berlalu.
Nasib mereka dilemparkan. Nasib mereka dilemparkan.

Mereka adalah event'ally mumi,
sebagai dewa yang cocok saat mereka meninggal.
Cocok dengan kucing yang penuh kebanggaan.
Jadi mereka tinggal. Jadi mereka tinggal.
Terry 

3.Sungai Nil (Monotetra)
Sungai Nil yang kuat mengalir melalui pasir,
membawa kehidupan baru ke tanah Mesir,
tempat kelahiran sebuah kerajaan besar,
semua kecokelatan dan kecokelatan, semua kecokelatan dan kecokelatan.

Darah hidup mereka yang tinggal di sana,
di udara segar yang segar dan bersih.
Kebanyakan fellahin tidak peduli.
Dengan tanah yang mereka bagi. Dengan tanah yang mereka bagi.

Sungai terbesar di dunia;
ke tanah lapisan tanah dilemparkan.
Di sekitar dermaga itu mengalir dan meringkuk
dan terkadang berputar-putar dan terkadang berputar-putar. 
Terry


4.ShapeSHAPE
lingkaran
piramida

perjalanan yang menakutkan
hilang di antara reruntuhan
matahari berjalan di Mesir berdebu

"Misteri - dapat bentuk apapun"

Nanotist 
5.Karnak (Monotetra)
Mereka naik dari pasir awet muda,
semua krim dan emas dan agak hambar.
Dalam keagungan mereka berdiri,
di tanah kuno, di tanah kuno.

Sebuah kuil bangkit bagi tuhan,
di atas dataran Nil, begitu datar dan luas,
agar orang biasa bertepuk tangan
dan terpesona dan terpesona.

Dari Kerajaan Tengah ke Baru,
Kompleks candi ini tumbuh dan berkembang.
Selalu di sana, kru bangunan
akan di lihat, akan di lihat.

Dua ribu tahun telah berlalu hari ini,
Karena orang beribadah disana jadi gay
dan para imam Amun memegang kendali mereka,
dengan kaki tanah liat, dengan kaki tanah liat. 
Terry


6.Makam Tutankhamon (Monotetra)
H. Carter berdiri dan tampak kagum,
Pada enam belas langkah ajaib yang dilihatnya.
Di bawah mereka duduk seekor tikus terbang.
'Twas seperti hasil imbang. 'Twas seperti hasil imbang.

Untuk zaman yang tak terhitung telah ditutup
makam anak King Tut yang terlupakan.
Waktu untuk pintu yang harus dipotong,
Tahu dalam perutnya, tahu dalam perutnya.

Saat makam dibuka akan muncul
sebuah mata untuk melihat air mata,
sebuah takhta emas, tombak kerajaan;
sama sekali akan mengintip; sama sekali akan mengintip.

Pemandangan yang terlihat pada hari yang panjang,
gambar pemburu dan mangsanya
dan patung yang terbuat dari tanah liat biasa.
Mereka akan terus bergoyang. Mereka akan terus bergoyang.
Terry 



7.Kota matahari
Jauh di dalam tanah sungai Nil
Di antara bukit pasir emas
Teriakan Akhenaten dalam penyangkalan
Tentang siapa yang memerintahkan matahari siang hari

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty

Dan seperti melalui samudra pasir aku lope
Aku jengkel melihat seluruh dunia
Doa yang saya nyanyikan kepada Bringer of Hope
Dan saya terlahir kembali melalui permohonan putus asa saya

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty

Dan dengan demikian saya memanggil Bastet yang hebat
Binatang itu terlihat kagum
Karena saya harus melunasi hutangnya
Dan kembalikan kemuliaan ke kota matahari Ra

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty

Heliopolis, Heliopolis
Singgasana Ra-Horakhty
Lifer 

8.1001 malam
Sebuah balada ratu gelap
Gema melalui udara malam
saat dia melarikan diri dari kutukan para dewa
murka firaun

pelaut kuno
di lautan pasir
Keindahan makamnya yang terbakar
adalah untuk mati untuk

surga memiliki wajah yang gelap
bukit pasir melonjak
seperti pada pengejaran
kafilah yang dikutuk
mengejarnya melintasi ombak gurun pasir

semoga dia beristirahat
di bawah aegis fatamorgana
seperti pasir perlahan berbalik
ke ladang Elysian

1001 malam tak terlihat
filsuf
dan ratu
cakrawala mengerumuni
dengan kematian mimpi yang terlalu dini 
Terminus


9.Pilihan Keras Hidup (Monotetra)
Mesir tua saya sangat ingin melihat
dan sekarang perjalanan gratis memberi saya,
Tapi selama setahun dari rumah harus lari.
Tidak mungkin. Tidak mungkin.

Saya punya pilihan yang harus dibuat.
Mengadopsi Lucie, sekarang harga berbayar.
Pro dan kontra saya sudah benar-benar tertimbang.
Tidak bisa pergi, takut. Tidak bisa pergi, takut.

Dia kucing penyelamatan kucing;
selama satu tahun penuh saya tidak bisa menepuk.
Untuk mengatasi ketakutannya aku ngobrol
dan itu adalah itu dan itu saja.

Dia akan kembali ke keadaan yang ketakutan.
Dia tidak akan makan dan akan menurunkan berat badan;
Ketidakamanannya bukan bate.
Dia tidak bisa menunggu. Dia tidak bisa menunggu.

Dia adalah tanggung jawab saya;
dia akan menderita sampai tingkat tertentu.
Tidak lagi dia akan riang.
Kami berbagi esprit. Kami berbagi esprit.
Terry 

10.Kehidupan di Mesir Kuno (Monotetra)
Saya pikir saya hidup di zaman purba,
di tanah Kemet, sangat agung,
di semua lumpur dan kotoran dan kotoran,
Tapi itu perdana, tapi itu prima.

Aku bekerja di ladang dan melayani raja,
hidup yang sederhana, tapi aku akan bernyanyi
Kebahagiaan setiap hari akan membawa,
Saat datang musim semi, saat datang musim semi.

Ketika seseorang berbicara tentang tanah kuno,
Saya selalu memikirkan pasir Mesir
dan ladang gandum di band-band besar
dan tangan bekerja dan tangan bekerja. 
Terry
Thanks for reading 10 egypt poems

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »