Home » , , , » puisi galau-Apa yang Hilang?

puisi galau-Apa yang Hilang?

puisi galau


puisi sedih dan galau

Apa yang Hilang?


Tak terasa... Telah cukup lama mataku tertutup Berjalan tanpa ada arah tujuan menelusuri makna tentang kehidupantak peduli apa yang akan ku lakukan karna semua itu hanyalah kepalsuan yang hendak ku cari jalan kebenaran dahulu ada sepasang malaikat yang mengajariku merangkak , berjalan , dan kasih sayang namun apa yang hilang? Aku sudah bisa merangkak bahkan berjalan kasih sayang? Bukankah aku bisa mendapatan dari orang lain? Namun apanya yang beda? Hidupku tetap tanpa arah tujuan. Aku tahu, mereka pasti tak ingin aku seperti ini hilang arah dan mengambil jalan yang salah namun sadarkah, aku hanya anak manja yang kehilangan orang tua menangis darah namun takkan kembali jua hanya bisa berharap mereka bisa bahagia di sana dan aku tak akan pernah berubah aku tetaplah aku yang dulu yang kau usap lembut air mataku dulu sebagai anakmu
Thanks for reading puisi galau-Apa yang Hilang?

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »