Home » , » puisi cinta-SALAHKAH MENCINTAIMU

puisi cinta-SALAHKAH MENCINTAIMU

puisi cinta

puisi cinta,ramdan yoga pradana
SALAHKAH MENCINTAIMU
Katanya cinta itu anugerah yang tuhan berikan buat semua insan dimuka bumi ini
Lalu bagaimana dengan cinta yang ku punya
Apakah salah jika ku mencintainya
Sedangkan statusku sudah ada yang memiliki

Lalu untuk apa cinta ini tumbuh dalam hatiku
Untuk apa tuhan hadirkan cinta jika memang ini salah
Kenapa ku harus jatuh cinta lagi
Jika memang rasa ini salah
Coba ajari aku tuk bisa membuang semua rasa ku

Jujur ku tersiksa
Kenapa harus mencintainya
Di satu sisi sudah ada yang benar-benar tulus mencintaiku
Di sisi yang lain malah ku mengharapkan cinta dari dia yang belum pasti mencintaiku

Bodohnya aku
Aku manusia yang punya akal
Tapi kenapa ku harus dibutakan karena cinta

Tuhan....bantu aku
Buka pintu hatinya
Buat dia jujur tentang rasa yang dia punya untukku
Agar ku tak kecewa lagi
Setidaknya kalaupun akhirnya harus menyakitkanku
Aku sudah bisa mengambil langkah untuk tak lagi mengharapkannya
Dan kembali pada dia yang benar-benar tulus mencintaiku

Thanks for reading puisi cinta-SALAHKAH MENCINTAIMU

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »