Home » , » Puisi sedih Berakhir seorang diri

Puisi sedih Berakhir seorang diri

Puisi sedih

 Berakhir seorang diri

puisikamut,puisidankamut,puisi cinta,puisi galau,puisi sedih,puisi persahabatan,puisi romantis,kumpulan puisi sedih,kumpulan puisi sedih dan galau,kumpulan puisi cinta,kumpulan kata mutiara,kumpulan kamut,kamut,kata mutiara cinta,puisi lingkungan sekolah,kumpulan puisi,kumpulan kata mutiara

Tau kah kau aku bertarung seorang
Dengan rasa cinta yang sudah terlanjur tertanam
Tau kah kau aku bertarung seorang
Dengan kemelut hati yang terlalu serakah
Tau kah kau aku berharap kau segera tiba
Seperti mengharap senja datang menggantikan teriknya matahari
Sudah pasti tiadalah kau tau tentang hati ini
Karna mentaripun slalu menutupi gelapnya hati ini
Aku seorang diri mengeja kata demi kata lirih
Rindu yang menyelinap dalam sanubari tak bisa di abaikan lagi
Ketika kau mengatakan cinta yang kau miliki
Maka aku lah yang terbang tinggi
Layaknya merpati yang di rundung sepi
Terus berkelana mencari tempat kembali
Sebesar apapun cinta yang kau miliki
Tetaplah aku yang kan berakhir seorang diri
Thanks for reading Puisi sedih Berakhir seorang diri

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »