Home » , » Puisi Galau- Lelah

Puisi Galau- Lelah

Puisi Galau- Lelah

puisikamut,puisidankamut,puisi cinta,puisi galau,puisi sedih,puisi persahabatan,puisi romantis,kumpulan puisi sedih,kumpulan puisi sedih dan galau,kumpulan puisi cinta,kumpulan kata mutiara,kumpulan kamut,kamut,kata mutiara cinta,puisi lingkungan sekolah,kumpulan puisi,kumpulan kata mutiara

Lelah..
Satu kata yang saya rasakan saat ini..
Saya lelah..
Terus berdiri pada sebuah ketidak pastian..
Saya lelah..
Terus berjalan pada sebuah impian yang tak pernah nyata..
Iya, saya lelah..
Lelah karna saya terlalu mengejar..
Lelah karna saya terlalu berharap..
Lelah karna saya terlalu mengikuti ego..
Hingga akhirnya skrg hati saya yang menjerit kelelahan..
Anda tidak pernah tahu seberapa sakit saya bertahan..
Dan Anda pun tidak pernah tahu, seberapa banyak air mata yang saya keluarkan..
Saya sudah terlalu lelah..
Saya rasa semuanya telah cukup..
Saya tidak menyerah..
Tapi saya sudah terlalu lelah..
Dan saya mulai sadar, ada sesuatu Yang tidak bisa di paksa kan..
Dan saya pun telah sadar, telah hadir seseorang yang lebih anda utamakan dan itu bukan saya..
Saya lelah..
Tapi saya berharap, semoga lelah ini tergantikan dengan hadirnya seseorang yang tidak akan membuat saya jatuh berkali-kali seperti anda.. .
Dan semoga kelelahan saya, bisa menyadarkan anda..
Bahwa berjalan sendiri itu lebih sakit dari pada patah hati..
Thanks for reading Puisi Galau- Lelah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »