Home » , , , » Puisi motivasi - Pergi Publik: Terlalu Sensitif

Puisi motivasi - Pergi Publik: Terlalu Sensitif

puisi motivasi

Pergi Publik: Terlalu Sensitif?



Teman-temanku bilang aku terlalu sensitif

Orang-orang jahat datang ke saya dengan mudah

Jika ada orang di bawah matahari

Lebih rapuh dari saya, saya belum melihat

Satu dan dalam memberi dan menerima saya semua memberi

Bagaimana kalau itu dalam rencana kosmis

Seseorang seperti saya akhirnya menjadi orang publik?



Seperti yang diteliti dan dikritik orang lain

Aku tersiksa tapi kemudian aku sadar

Ini adalah nasib saya dalam hidup ini adalah takdir saya

Menjadi buku terbuka untuk dibaca semua orang

Dan jika Anda melakukannya maka saya menghargai

Itu dan saya harap kita saling memenuhi kebutuhan masing-masing



Entah bagaimana



Meski kepekaan saya masih cukup banyak menulis

Saya memaksimalkan sedikit yang saya berikan atau dapatkan



Dan sekarang



Dalam memprediksi obituari saya, saya bisa spesifik

Saya yakin suatu hari nanti seseorang bagaimanapun akan menggunakan kata "produktif"




Going Public: Too Sensitive?



My friends all say I am too sensitive

Unkind ones get to me too easily

If there is anyone under the sun

More fragile than me I have yet to see

One and in give and take I am all give

How is it then that in the cosmic plan

Someone like me ends up a public man?



As others scrutinize and criticize

I agonize but then I realize

This is my lot in life it is my fate

To be an open book for all to read

And if you do then I appreciate

It and I hope we meet each other's need



Somehow



Despite my sensitivity I still write quite a lot

I maximize what little I am given or have got



And now



In predicting my obituary I can be specific

I am sure someday someone someway will use the word "prolific"
Thanks for reading Puisi motivasi - Pergi Publik: Terlalu Sensitif

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »