Home » » puisi - Diet

puisi - Diet



Diet
Dalam makanan saya, saya mengambil apa yang kasar

Dan jangan mencari makanan lezat-

Saya adalah orang yang masakannya

Tidak membutuhkan dia

Untuk menggunakan minuman pendingin.

Untuk ini, kapan di pagi hari

Saya telah menerima tagihan saya,

Hanya di malam hari

Saya minum sesuatu yang es.

Dengan cara ini, apakah saya bukan laki-laki

Siapa yang pasti merasa

Panas dan ketidaknyamanan internal

Sepanjang malam?!


Begitulah keadaan pikiran saya

Sebelum saya benar-benar bertunangan

Dalam berurusan dengan orang-

Sebelumnya aku sudah menderita

Dari kecemasan yang saling bertentangan.

Dan jika hal-hal itu tidak berhasil,

Atasan saya adalah berurusan dengan saya

Setelah cara seorang tiran,

Bukan dari pelindung. Yang jahat disini

Ada dua: sebagai bawahan

Saya tidak dapat menanggung bebannya

Dari pekerjaan yang saya benci begitu banyak, seperti itu

Bukan tempat untukku.


Benar, seperti yang dikatakan, diet satu orang
Apakah racun pria lain memang.
Thanks for reading puisi - Diet

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »