Home » » Puisi tentang mesir - Piramida Besar

Puisi tentang mesir - Piramida Besar

 puisi tentang mesir
Piramida Besar
Ketakutan setengah mati,
yang masuk akal,
tidak ada tempat untuk pergi tapi naik,
dari puncak The Great Pyramid,

tidak ada gambar disini,
Jadi bebas Anda tidak bisa menangkapnya,
burung hantu putih dan kucing hitam,
panggil aku Alexandria,

jujur ​​apa,
apakah kamu melakukan kapan,
semua kebijaksanaan,
Diucapkan tapi orang tidak mendengarkan.

Mendengarkan.

Saya berada di puncak piramida,
dan aku takut mati,
tidak takut mati,
tapi takut mati,

dan itulah yang menjadi paradoksnya,

Isis,
dan Horus,
cahaya,
menorah,

memberkati semua,
anak-anak kami,
kebutuhan,
lebih dari harapan kapan,
keluarga mereka sedang sekarat,
dan itu tidak cukup hanya mencoba,
butuh lebih dari sekedar harapan,
perlu melakukan lebih dari sekedar mencoba,
Bila Anda bisa berjalan tidak lebih tinggi,
Saat itulah saatnya untuk terbang.

Ketakutan setengah mati,
yang masuk akal,
tidak ada tempat untuk pergi tapi naik,
dari puncak The Great Pyramid.

Tolonglah,
kita,
Anak-anak Mesir,

kami menciptakan piramida,
dan piramida kita menciptakan ini,

jadi jangan harap,
sebuah simfoni simpati dari kita anak-anak,
bahkan jika kita,
kami tanpa syarat menerimanya,

Ya Tuhan,
tolong jangan abaikan,
tidak bisakah kamu melihat kami melakukan ini semua untukmu,
dan semua yang kita minta sebagai balasannya adalah penerimaan dan penghormatan Anda,

Ya Tuhan,
Aku takut mati,
Saya stres dan saya tegang,
tolong izinkan saya untuk rileks,

dan tolong,
Saat aku sampai di gerbangmu,
Saya berdoa semoga saya lewat,

Aku hanya anak kecil kamu,
dan kita adalah keluarga terutama dalam kematian,

iya nih,

Saya percaya Cahaya akan menang,
Bahkan jika belum terjadi di generasi ini,
dan saya senang dan saya siap semua tas saya dikemas,
dan saya menaiki tangga ke puncak The Great Pyramid,

dan saya akan datang saat Anda menelepon,
bahkan ketika aku takut mati ...
Thanks for reading Puisi tentang mesir - Piramida Besar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »