Home » , , , » Cerpen - dari hati

Cerpen - dari hati

cerpen - Dari Hati

cerpen,cerita pendek,puisi dan kamut  

 

mungkin emang sayang lo ke gue hanya sedikit sekarang ,- mungkin juga lo kasihan sm gue krn gue suka nangis , jadinya lo ngajaki gue balikan :o please , jangan karna lo kasihan dengan gue dong! itu lebih sakit kalau gue tau . gue mau lo ngajaki gue balika krn lo cinta dan sayang! jangan krn kasihan :( akhir2 ini gue merasa lo beda ! gue mau lo yang dlu , yang sayang sama gue tulus dan penuh kasih sayang!! :'( gue sayang banget sm lo! begitu cepatnya rasa sayang lo ke gue tinggal sedikit karna hal sepele ? gue aja yang lo kecewa sekecewanya , rasa sayang gue ke lo ttp penuh fulllllll ! eh lo nya ? gue ini orgnya cemburuan , makanya tlong jaga perasaan gue! asal lo tau , gue paling nggk suka lo dket sm teman lo "goldena" ! nyuruh-nyuruh lo aguki temannya , dasar ! mungkin lo bosen bosen bnget sm gue , tapi gue nggk prnh bosen sm lo asal lo tau! coba klu lo pcrn sm cwek lain , pasti si cwek itu nggk mau maafin lo krn lo hmpr selingkuh? ini gue maafin lo krn gue cinta uyy! eh tp lo hanya gue mutusi lo mau ultah trus ngatain lo bangsat , rasa syg lo bekurang . kan itu mau ksih kejutan aja -_____- gue tahan nyari kado hujan , beli kue hujan , kasih kejutanpun hujan dan direspon biasa aja . dsruh msuk apa , ini nggk! tapi yaudah. gue hanya ingin menggeluarkan unek aja ;) mungkin jg ini karma saya. semoga lo ngajaki gue balikan krn syg o:) gue harap gitu. sekian

 
Thanks for reading Cerpen - dari hati

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »