Home » » Puisi Cinta Patah hati Kehilangan Kekasih

Puisi Cinta Patah hati Kehilangan Kekasih

Puisi Cinta Patah hati Kehilangan Kekasih

puisi galau
Dan terjadi untuk yang kesekian kali….
Kenyataan menghadiahi kepahitan…
Apa daya,aku pun adalah hamba dari kenyataan ..
Dia Datang mengendap menyergap dari sudut gelap….


Jika mataku tak terlalu sibuk memandangi mu..
Mungkin aku akan lebih siap siaga…
Jika saja aku tak terlalu lama di buai mimpi..
Mungkin tak akan pening saat aku dibangunkan…


Terbanglah bersama angin idamanmu..
Hancurkan segala kenangan kita ….
Buang namaku dari pikiranmu…
Aku pun pantang minta di kasihani…..


Jika nanti bertahta bahagia di hatimu…
Bersyukurlah kepada yang maha kasih…
Jika engkau merana nanti…
Semoga engkau sadar,siapa yang paling tulus menyayangi....


coba kulapangkan dadaku seluas mungkin
kumpulkan lagi yang serba berantakan...
dan sekilas ku lirik kan mataku ke arah mu
berpesan semoga di kenang...
semua akan indah pada waktunya...
Thanks for reading Puisi Cinta Patah hati Kehilangan Kekasih

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »