Home » , , » Puisi cinta karya Crystal Jansen

Puisi cinta karya Crystal Jansen

Puisi cinta

 karya Crystal Jansen

puisikamut,puisidankamut,puisi cinta,puisi galau,puisi sedih,puisi persahabatan,puisi romantis,kumpulan puisi sedih,kumpulan puisi sedih dan galau,kumpulan puisi cinta,kumpulan kata mutiara,kumpulan kamut,kamut,kata mutiara cinta,puisi lingkungan sekolah,kumpulan puisi,kumpulan kata mutiara
What I Love About You
I love the way you look at me,
Your eyes so bright and blue.
I love the way you kiss me,
Your lips so soft and smooth.


I love the way you make me so happy,
And the ways you show you care.
I love the way you say, “I Love You,”
And the way you’re always there.


I love the way you touch me,
Always sending chills down my spine.
I love that you are with me,
And glad that you are mine.
- Crystal Jansen -
Terjemahan Puisi Cinta“What I Love About You” karya Crystal Jansen


“Apa yang Aku Suka Tentang Kamu”
Aku menyukai caramu melihat ku,
Matamu begitu cerah dan biru.
Aku suka caramu menciumku,
Bibir mu begitu lembut dan halus.


Aku menyukai caramu membuat ku sangat bahagia,
Dan cara mu menunjukkan bahwa engkau peduli.
Aku suka cara mu mengatakan, “Aku cinta kamu,”
Dan caramu selalu ada.


Aku menyukai cara mu menyentuh ku,
Selalu menjadikanku tulang belakangku menggigil
Aku suka kau bersamaku
Dan bahagia engkau adalah milikku
- Crystal Jansen-


Bagaimana romantis bukan? Nah, jangan lupa penyair legendaris yang sangat lihai dengan masalah puisi cinta yaitu Kahlil Gibran, berikut ini adalah contoh puisi cinta kahlil gibran yang melegenda.


tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu..


Apabila cinta tidak berhasil
…Bebaskan dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas lagi..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..




Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu tidak perlu mati bersamanya






Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh..


BACA JUGA :





Thanks for reading Puisi cinta karya Crystal Jansen

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »