Home » » Aku bilang

Aku bilang


Aku bilang...
Aku cinta padamu
Jadi lihatlah aku
Dan jawablah aku

Sudah ku katakan berkali-kali
Jika aku mencintaimu
Jika aku jatuh hati padamu
Jadi dengarkanlah aku
Dan balas dengan jawaban “Ya”

Ini gila...
Dulu aku tak keberatan jadi berengsek
Tak bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan
Berganti pasangan satu minggu sekali
Karena memang bukan aku yang cinta
Mereka yang mengejar
Agar bisa bersamaku

Ini gila...
Sekarang aku hanya ingin menjadi baik
Bisa bertahan dalam sebuah hubungan suci
Hanya satu pasangan dan itu adalah kamu
Karena kamu sudah membuatku tergila-gila
Dan aku rela untuk mengejarmu
Hanya agar bisa bersamamu

Jadi sekali lagi ku ucapkan
“Aku cinta kamu”
Percayalah padaku
Cuma kamu satu-satunya
Yang bisa membuatku gila seperti ini

Aku bilang “Aku cinta kamu”
Maka balaslah dengan jawaban “Ya”
Thanks for reading Aku bilang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »